Manfaat Mengadopsi Sistem Inspeksi Visual Dalam Produksi


Kebutuhan untuk inspeksi


Untuk sebuah perusahaan manufaktur produk-produk pada tingkat massa, sangat penting untuk memeriksa kerja dari semua produk tidak hanya untuk mencegah pemborosan, tetapi juga untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan hanya lebih baik dan kualitas layanan. Secara tradisional, sebagian besar deteksi dilaksanakan oleh usaha manusia, tetapi yang dapat diterapkan hanya untuk tingkat yang sangat kecil. Ketika sebuah perusahaan memproduksi ribuan dan jutaan produk, kemudian deteksi dengan cara manusia sama sekali tidak layak. Juga, manusia tidak bisa menangkap semua kecil cacat seperti retak, dll. Untuk mengatasi masalah ini, industri sekarang mengadopsi sistem inspeksi visual yang dapat tidak hanya meningkatkan kualitas inspeksi, tetapi juga memberikan gambaran yang baik dari jalur produksi dan mengklasifikasikan Cacat dikumpulkan referensi.

Bagaimana cara kerja sistem inspeksi Visual


Mereka bergantung pada industri kamera yang mengandung digital sensor yang memperoleh gambar untuk komputer software dan hardware untuk menganalisis, proses dan mengukur semua karakteristik dan kemudian memutuskan apakah produk yang benar-benar cocok atau tidak. Mereka juga menghitung tujuan pengukuran seperti plug kesenjangan untuk peralatan listrik, atau tingkat minuman dalam botol dll.

Komponen utama dari sistem inspeksi visual adalah


Lampu: untuk menerangi bagian yang harus diperiksa. Hal ini penting untuk fokus pada fitur tertentu sehingga kamera dapat menangkap itu.
Lensa: Lensa dimaksudkan untuk menangkap gambar dan menyampaikannya ke sensor. Sensor mengkonversi gambar ke gambar digital yang dapat diproses untuk menganalisis.
Pengolahan Visi: Mereka terdiri dari algoritma tertentu yang meninjau gambar, dan melakukan inspeksi yang diperlukan untuk menentukan apakah suatu produk adalah semua hak atau jika telah mendapat Cacat.

Untuk mencapai hasil yang akurat dan dapat diandalkan, sistem inspeksi visual termasuk kecerdasan buatan untuk membuat cepat dan akurat perbandingan antara pola pelatihan disimpan dan produk-produk yang sebenarnya.

Manfaat dari sistem inspeksi Visual


Mereka sangat baik untuk pengukuran kuantitatif karena mereka akurasi, kecepatan dan kehandalan. Sistem ini dapat menganalisis ratusan dan ribuan bagian per menit. Menggunakan resolusi tinggi kamera dan sensor optik, semuanya bisa mendapatkan rincian bahkan mereka yang biasanya terlalu kecil untuk dilihat oleh mata manusia.

Mereka juga mencegah kerusakan dan mereka benar-benar menghilangkan waktu biaya dan pemeliharaan yang diperlukan untuk dan keausan dan lain goresan pada komponen mekanis.
Mereka mengurangi keterlibatan manusia dan dengan demikian menjamin keselamatan operasional dalam proses manufaktur. Mereka juga mencegah manusia dari paparan lingkungan berbahaya.
Mereka bisa beradaptasi dengan mudah dan cepat untuk lingkungan produksi yang berbeda.
Pekerja dan server yang terletak jauh juga dapat program dan mengoperasikan sistem ini.
Manusia tidak bisa bekerja duapuluh empat jam, tetapi dapat sistem inspeksi visual.

Mereka benar-benar unggul sistem inspeksi lain ketika datang untuk menjaga konsistensi inspeksi.
Mengadopsi sistem inspeksi visual juga dapat membuat pelanggan santai karena mereka dapat mempercayai bahwa mereka tidak mendapatkan terganggu produk dengan masalah kualitas.

Garis Bawah


Tidak ada sistem inspeksi seperti sangat mudah sebagai sistem inspeksi visual, yang dapat dipoles untuk dengan semua jenis lingkungan produksi sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik tentang kualitas produksi.


http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/