8 Smart Home Gadget Yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Mudah


Selama bertahun-tahun teknologi sudah sangat berkembang dan jika diminta hampir semua dari kita akan menjawab bahwa kita mengasihi berapa banyak itu telah membuat hidup kita lebih mudah dan lebih nyaman. Bagaimana? Ada gadget rumah baru yang sedang diciptakan dari waktu ke waktu dan dengan gadget ini, satu dapat dengan mudah mencapai berbagai tugas dalam waktu singkat. Gadget ini dapat digunakan sebagai peralatan atau dengan peralatan, atau untuk rumah dan kantor layanan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa gadget rumah terbaik untuk memeriksa dan mempertimbangkan untuk membeli untuk digunakan di rumah.

1. FoldiMate


Salah satu daerah yang orang benci ketika datang ke Binatu dan, saya yakin banyak orang akan setuju dengan saya, adalah bagian lipat. Ini adalah energi yang mengkonsumsi dan membutuhkan banyak waktu untuk melipat pakaian Anda dan mengatur mereka di lemari Anda. Anda tidak lagi perlu khawatir bahwa lagi sebagai gadget megah ini akan melakukan semua kerja keras untuk Anda. Perangkat bekerja seperti robot dan lipatan pakaian Anda dan mengatur mereka. Satu hal perhatikan meskipun adalah bahwa FoldiMate gadget tidak melipat beberapa pakaian seperti pakaian, kaus kaki, atau bahkan beberapa item besar seperti seprai dan seprai. Namun, perangkat ini dapat nyaman melipat barang-barang lainnya seperti - kemeja, T-shirt dan celana, antara lain, dengan mudah dan cukup cepat juga.

2. Sony VPLVW365ES Asli 4K Proyektor Home Theater


Jika Anda ingin mengubah TV Anda melihat sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaik dan paling cemerlang melihat kemudian ini adalah gadget yang tepat untuk Anda. Proyektor memberikan penuh resolusi 4K sehingga menjamin Anda tampilan terbaik dan juga terdiri dari berbagai mode tampilan termasuk modus bioskop. Kontras penjatahan proyektor tinggi dan datang dalam berbagai ukuran. Hidup lampu perangkat berlangsung untuk waktu yang lama dan kompatibel dengan HDMI 2.

3. Teco Binatu Pengeringan Gantungan


Jika rumah Anda tidak memiliki garis gantung, atau tidak memiliki ruang besar untuk menginstal satu maka Anda tidak perlu khawatir karena Teco cucian pengeringan gantungan adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Gantungan bekerja sihir dalam menghilangkan air dari pakaian Anda dan kenyataan bahwa Hang sekelompok pakaian sekaligus membuat nyaman dan mudah digunakan. Catatan bahwa gadget ini dibuat menggunakan dengan berat tertentu pakaian dan oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggantung jumlah yang tepat dari pakaian untuk pengeringan lebih baik. Juga, mungkin diperlukan waktu lebih lama untuk pakaian lebih berat kering

4. Dyson Supersonik Rambut Pengering


Ini adalah kering rambut terbaik di pasar hari ini karena dapat digunakan untuk setiap jenis rambut. Hal ini dirancang dengan udara yang mengukur gauge suhu yang penting untuk mengurangi jumlah panas yang digunakan pada rambut Anda untuk mencegah suhu ekstrim yang merusak rambut. Hal ini memastikan bahwa Anda kering rambut tanpa merusak minyak alami. Fitur luar biasa lainnya yang membuat jenis kering menonjol adalah kemampuan berfungsi cepat. Kita semua menginginkan gadget yang akan membuat hidup kita mudah dan membantu kita mencapai tugas kami dengan mudah. Dan pengering rambut ini dirancang dengan cara yang membuat pekerjaan Anda mudah dan cepat. Ini memiliki empat pengaturan panas yang Anda harus memilih tergantung pada tekstur rambut Anda dan jenis layanan yang ingin Anda capai. Rambut kering memiliki tali panjang yang memungkinkan Anda untuk menjangkau sudut jauh dari rumah dengan mudah.

5. IKEA Heat Harvest


Ini adalah penemuan yang unik yang dibuat untuk digunakan dalam bentuk mebel. Pada dasarnya, ini melibatkan penggunaan panas yang dipanen dari gadget yang ditempatkan di meja dan kemudian menggunakan panas untuk memberdayakan gadget lainnya. Artinya, jika Anda menggunakan laptop di atas meja, panas yang dipancarkan oleh laptop dapat digunakan untuk mengisi daya telepon. Satu hal yang perlu diingat meskipun adalah bahwa mebel Penghangat Ruangan ini tidak dibuat menggunakan bahan-bahan yang normal karena mereka memerlukan penggunaan bahan yang adalah konduktor baik panas dan pada saat yang sama waktu yang baik yang tahan terhadap panas untuk memungkinkan proses thermostatic berlangsung.

6. Sony AROMASTIC


Kita semua membutuhkan sesuatu yang dapat membangkitkan Indra kita ketika kita merasa turun atau kita tidak bisa berkonsentrasi. Dan Sony Aromastic gadget yang tepat untuk menggunakan. Ini dirancang dalam ukuran kecil sehingga Anda dapat dengan mudah tergelincir ke dalam saku atau tas Anda. Bagaimana cara kerjanya? Teknologi ini memungkinkan Anda untuk membawa aroma favorit Anda dengan Anda ke manapun Anda pergi. Aromastic dibuat untuk penggunaan pribadi karena itu tidak menyebar di daerah yang berada di luar lingkungan Anda. Oleh karena itu, Apakah Anda berada di bus, atau dalam pertemuan, Anda dapat dengan cepat Ambil Anda bau dan bau itu untuk rasa gairah.

7. Amir 3-in-1 Kamera Lensa Kit


Jika Anda rentan untuk mengambil gambar acak di jalanan maka ini adalah perangkat yang tepat pintar untuk membeli. Ini bekerja ajaib dengan mengambil gambar seperti kamera nyata ditambah bagian yang terbaik adalah bahwa itu kompatibel dengan Smartphone untuk lebih baik menangkap gambar. Lensa kit dikemas dengan dua lensa yang berbeda yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar kecil atau lebih besar. Yang perlu Anda lakukan adalah klip pada perangkat cerdas dan Anda akan baik untuk pergi.

8. Motion Detector


Ini adalah gadget yang besar untuk keselamatan rumah Anda. Hal ini dirancang dengan cara yang dengan mudah dapat mendeteksi dan mengidentifikasi pelanggar yang memasuki rumah atau apartemen Anda. Itu segera memberitahu Anda ketika mendeteksi ada orang asing di rumah Anda atau senyawa.

http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/