Mengapa Anda Perlu Blu-Ray Replikasi Layanan?

Apa yang dimaksud dengan Blu-ray?

Blu-ray dapat benar-benar dianggap generasi berikutnya dari cakram optik, yang memungkinkan untuk kemajuan besar tidak hanya dalam media optik kapasitas tapi kualitas juga. Sejujurnya, itu punya potensi besar untuk mengambil HD video untuk lebih tinggi. Replikasi ini adalah proses yang banyak orang di Australia telah menekankan pada.

Disk memiliki kapasitas yang 5 kali lebih besar daripada konvensional DVD di 25GB. Bahkan, ada lebih dari 200 perusahaan yang berurusan dengan elektronik konsumen, rekaman, komputer permainan dll yang mendukung format ini.

Mengapa saya harus memilih untuk itu selain DVD?

Seperti disebutkan di atas, Blu-ray adalah langkah berikutnya dalam media optik - menawarkan tidak hanya satu portabel dan komersial praktis tetapi media yang tahan lama untuk kedua definisi tinggi (HD) video dan kaya media konten, termasuk video game. Jika Anda bagian dari industri hiburan dan memiliki jumlah besar konten (kompleks), menggunakan format ini akan menjadi langkah paling cerdas Anda akan membuat.

Replikasi Blu-ray adalah suatu proses manufaktur teknis yang dipertimbangkan untuk ROMs. Sepertinya proses ini hanya masuk akal sebagai sarana untuk manufaktur banyak DVD, mengatakan lebih dari 2.000 unit.

Apa yang dapat menjadi solusi yang paling layak untuk masalah pengiriman konten HD Anda?


Blu-ray adalah standar terkemuka untuk pengiriman HD (High-Definition) serta penerbitan yang memungkinkan Anda untuk menawarkan Anda video, audio serta gambar yang akan terlihat jelas dan menakjubkan seperti yang mereka lakukan di studio kembali kemudian.

Pada kenyataannya, sudah dalam persaingan dengan HD-DVD. Mantan menawarkan full HD di 1920 * 1080p. Tidak hanya itu, itu juga menawarkan tingkat frame 24 atau 29.97 frame per detik (tentu saja tergantung pada konten yang sebenarnya). Kadang-kadang dirujuk sebagai BD, dapat menyimpan lebih banyak daripada HD-DVD.

Mencari sebuah perusahaan replikasi Blu-ray terkemuka?

Jika melakukan pencarian online, Anda akan menemukan beberapa perusahaan terkemuka yang menawarkan layanan replikasi premium kepada pelanggan seperti Anda dengan harga terjangkau. Perusahaan-perusahaan ini membuat ritel Cakram Blu-ray siap dengan kemasan mereka. Mereka bekerja dengan perusahaan-perusahaan lain yang ekstensif ke menjual produk kelas eceran.

Semua proyek yang ditangani oleh perusahaan replikasi Blu-ray profesional direplikasi dari nasabah master konten. Waktu pengembalian adalah sekitar 10-12 hari kerja.

Replikasi cakram memiliki tingkat yang sama kualitas seperti aslinya. Selain itu, mereka harus ditekan waktu dan lagi menyediakan cara untuk aliran biasa bahan. Jika Anda ingin memiliki HD video pada disk Anda, carilah Blu-ray - benar-benar pilihan terbaik yang ada. Dan menyewa sebuah perusahaan profesional akan memberikan Anda layanan ekonomis yang Anda cari. Perlu kita katakan lebih?

Membungkus...

Banyak perusahaan-perusahaan swasta dan individu yang sebagian besar bergantung pada proses yang unik tersebut. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghasilkan media dalam jumlah besar. Dan proses ini mempekerjakan up-to-date teknologi.


http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/