Pelebaran Lingkup Bisnis Di Dalam Sektor IT


CeBIT Australia adalah pameran teknologi terbesar dan berjalan lama wilayah Asia-Pasifik yang mendefinisikan ulang, bentuk dan drive bisnis dalam teknologi informasi dan lanskap. Menyambut 300 + pemimpin teknologi dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, itu membawa program grand konferensi untuk hari berturut-turut menampilkan lebih dari 50 ahli atau visioner dari berbagai bidang. Dengan keyakinan dan mendalam cara presentasi produk, komunitas yang berpikiran sama teknologi ahli dan profesional datang bersama-sama di CeBIT event setiap tahun. Peserta pameran atau delegasi bisnis dikategorikan menjadi empat kelompok berdasarkan jenis organisasi, yaitu perusahaan, pemerintah, UKM dan Start-up. Dengan demikian, CeBIT memberi kesempatan kepada semua pengalaman dan menjadi bagian dari peristiwa warisan.

Berikut adalah menyelinap mengintip dari program utama CeBIT 2018 Australia, dipercayai dari 15 Mei 17 Mei di International Convention Centre di Sydney.

Pameran Utama


Di sekitar 350 + pameran yang tokoh-tokoh teknologi dari bisnis yang berbeda dan organisasi non-bisnis. Mereka menunjukkan ide-ide mereka berpikir ke depan dan mempromosikan solusi digital yang mendalam kepada khalayak yang unik dari Australia serta negara-negara luar negeri. Menjadi pengambil keputusan dari perusahaan-perusahaan besar, UKM dan pemerintah, peserta pameran pastikan untuk tidak kehilangan kesempatan untuk menunjukkan produk mereka 15.000 + pengunjung CeBIT dan memperluas klien mereka.

Grand Conference Program


Selain pameran kemegahan, CeBIT memegang program konferensi terus-menerus untuk sepanjang masa. Pemimpin teknologi dari beragam bidang dan Direktur industri besar adalah pembicara utama yang disajikan pemikiran konsep dan diskusi pada Data besar, IoT, Cloud computing, AR, AI dan tumbuh tantangan dalam Cybersecurity. Melalui program konferensi, pengunjung memiliki kesempatan untuk memperluas mereka belajar dan jaringan.

Kolaborasi Dengan Berpikiran Sama Profesional


CeBIT menumbuhkan besar kolaborasi antara profesional bisnis dan teknologi berisi melalui ilustrasi diskusi panel, berbeda Start-up zona, pameran jaringan minuman dan sebagainya. Ia datang sebagai platform yang seragam, dimana orang-orang yang berpikiran sama dapat terhubung ke, berinteraksi dan berbagi pengetahuan tentang skenario masa depan bisnis teknologi.

CeBIT nilai partisipasi yang setiap peserta pameran dan membantu mereka tumbuh dalam bidang Teknologi smart. Mereka menawarkan setiap cara yang mungkin untuk memaksimalkan jumlah pengunjung untuk berdiri individu mereka dan mengembangkan hubungan dengan klien potensial dari Australia dan negara-negara lain. Di dalam tiga hari panjang pameran, memberikan kesempatan untuk menyaksikan beberapa inovasi menakjubkan, berinteraksi dengan 300 + peserta pameran, termasuk startups, mendengar dari pemimpin teknologi dan terhubung dengan ribuan bisnis visioner.


http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/