Asal-Usul Species Dan  ICO-TIN 


24 November 1859. Hari "the asal species" mendapat diterbitkan dan dunia diperkenalkan dengan teori unik keberadaan, alasan keberadaan dan proses generasi, evolusi, dan kelangsungan hidup spesies yang berbeda. Yang tertua dan dengan umur panjang kekal adalah amoeba dan lain-lain yang serupa. Mereka telah melalui semua pasang surut; melalui fase kasar yang disajikan oleh ibu alam.

The Origin of Species  adalah salah satu buku yang baik, yang ditulis untuk menargetkan semua orang, dibaca dan dipahami oleh siapa pun. Itu disukai dan telah populer di kalangan semua kelas, baik untuk siswa, peneliti, ilmuwan atau visioner. Hal ini populer di seluruh dunia karena pendekatan netral dan komprehensif bahasa. Teori-teori masih berlaku dan buku membuktikan bermanfaat untuk masa depan biologi dan relatif percobaan teori dan aplikasi praktis mengenai asal-usul dan evolusi spesies yang berbeda di planet bumi.

Relatif kesamaan asal "the species" dan blockchain: jika Satoshi Nakamoto adalah "Darwin" zaman kripto, dan kriptografi asal "the species", mengingat fakta bahwa itu semua ada dalam dunia yang sangat kita semua hidup dan memiliki Efek di seluruh dunia. Itu telah telah dijelaskan, akhirnya walaupun, oleh hampir seluruh dunia, namun telah berubah menjadi fenomena yang populer dan diterima secara luas.

Sementara cryptocurrencies lain gagal untuk bertahan hidup dan telah kehilangan kewujudan mereka di angin perubahan dan evolusi, seperti "single-cell sebelumnya" organisme, sebelum amuba. Bitcoin, menjadi yang terkuat dari spesies, telah "amoeba" hipotesis ini relatif. Telah menyebabkan, inspirasi, dan patokan untuk organisme lain, lebih kompleks untuk mengikutinya. Organisme ini, Ethereum misalnya, diperkenalkan dengan konsep baru eksekusi yang berada ICO (awal koin persembahan). Relatif, alam prinsip-prinsip perkembangan, nutrisi, pertumbuhan dan reproduksi telah lazim dan dikenal untuk semua.

Diskusi, ilmiah dan agama, dalam waktu dan lama: "The asal species" melahirkan berbagai diskusi hangat, ilmiah-praktis dan agama-ortodoks, dan demikian juga memiliki blockchain. Masyarakat ortodoks, atau kelompok-kelompok agama dominan pada saat itu, itu tidak cukup fleksibel untuk memungkinkan setiap teori baru untuk berlaku dalam masyarakat mereka telah memerintah sejak lama. Demikian juga, sistem keuangan yang sudah dominan sejak masyarakat diperkenalkan dengan uang dan mata uang, tidak ingin mengubah dan kaku dengan tren yang ditetapkan sejak beberapa abad. Hal ini mungkin takut akan pentingnya mungkin kalah jika prinsip-prinsip akan digantikan.

Buku telah bersekongkol untuk waktu yang lama, dan pemerintahan dikenal sebagai gerhana "the Darwinism", yaitu sejak tahun 1880-an ke 1930-an. Meskipun semua bukti dan penjelasan, "the asal-usul species" telah dipelihara dari "acceptance" oleh "responsible" untuk cukup lama. Orang dilarang berbicara tentang "Darwin's theories" di depan umum atau pada platform sosial. Kerangka waktu yang saat ini dapat dibandingkan dengan pemerintahan yang sama, yang mana orang bisa tidak berbicara tentang "cryptography" dalam pertemuan keuangan atau forum yang berhubungan dengan terpusat bank atau keuangan terkait platform sosial, dimana monopoli adalah seorang pelayan untuk bank-bank besar tua dan kredit perusahaan.

Keberadaan dan definisi "EVOLUTION": demikian juga, datanglah beberapa penggemar lainnya, dengan ikon baru yang berubah menjadi kripto koin di Bursa, dan teori-teori yang serupa pada evolusi di dunia, setelah asal "the species". Teori Darwin kemudian ditemukan dan terbukti menjadi praktis dan berlaku, agak membantu dalam temuan biologis yang baru. Demikian pula, konsep ICO (awal koin persembahan) diperkenalkan ke dunia. Hal ini menyebabkan revolusi, dengan membuka pintu partisipasi, moneter, dari "non-technical" orang-orang di dunia kripto.

Seperti sebelumnya, konsep telah mempertanyakan, telah menantang dan sayangnya, karena beberapa penyimpangan dan awal kegagalan dalam pelaksanaan beberapa aplikasi, (yang meskipun rasio yang sangat kecil dibandingkan dengan orang-orang sukses), para kritikus mendapat kesempatan untuk merayakan.

ICO-TIN, THE akhirat untuk "DARWIN": "The asal species", kemudian relatif ditemukan untuk menjadi hampir definisi dan penjelasan dari evolusi spesies yang berbeda di bumi. Ini juga dijelaskan, bahwa apa perbedaan antara habitat dari bumi ke planet lain mungkin, karena, kehidupan adalah tidak mungkin mungkin di tempat lain. Darwin tidak berbicara tentang hal itu; juga tidak Nakamoto, tentang "ICOs".

ICOs telah menantang sebagai konsep oleh otoritas dan "religious" tubuh di seluruh dunia. "Religious ini" (kaku prinsip-prinsip dan bahagia untuk mengubah) sistem keuangan memiliki batas-batas mereka sendiri. Mereka membuat kaku mandat untuk setiap integrasi baru atau percobaan, pengenalan atau penemuan dalam sistem. Mandat ini cenderung "dead-end" untuk ICOs hari ini.

Untuk menyediakan jendela di "dead-end bahwa" untuk ICOs, dan dengan lebih banyak penjelasan dan integrasi untuk "rigid mandate yang"kebijakan "religious bodies", ICO-TIN harus datang dalam gambar. Untuk menyediakan habitat sangat diperlukan untuk ICOs, dan untuk membuat "Earth" berbeda dari planet lain, ICO-TIN membuat Brankas pertengahan jalan antara ICOs progresif dan "religious" sistem keuangan yang lama.

ICO TIMAH. LINGKUNGAN, DAN LAUT. 


Perbedaan antara planet lain adalah jelas ketersediaan udara dan air di sekitar lingkungan yang dihuni. Bagaimana Darwin mendefinisikan itu, adalah hidup "the menemukan way". Tentu saja, itu. ICO-TIN telah menemukan cara untuk mengambil ICOs ke tingkat berikutnya dan membuat hal-hal yang aman dan menguntungkan, saling.

Tantangan dan bagaimana ICO-TIN membuat platform yang saling menguntungkan bagi orang-orang, serta tim memperkenalkan ICO, baik dapat dianalisis dan dicerna dalam studi yang dijelaskan di bawah ini.

Solusi untuk masalah-masalah telah sebagai berikut:


1) kontrak smart tidak akan tersedia dapat diakses; Alamat unik akan pernah diungkapkan ke salah satu peserta. Akan ada cara paralel dan lebih aman, untuk dijadikan pembayaran.

2) cara mudah untuk pembayaran, yang melalui cara pembayaran, (mata uang FIAT dan BTC terlalu) orang akan harus membeli USD dalam sistem, dan pembelian lebih lanjut nya diatur dengan USDs mereka.

3) sistem lengkap "OFF-CHAIN" program, yang terintegrasi dengan sistem juga; maka akan ada tidak ada transaksi, tidak ada konsumsi gas apapun selama transaksi yang dilakukan oleh para peserta

4) pembayaran harus dilakukan oleh sistem, namun, akan diatur menurut harga biaya-efektif berkala gas, dan maka itu akan menjadi sistem kewajiban minimal untuk ke sana kemari transaksi.

5) Tidak akan ada lelang untuk transaksi dan karenanya konsumsi GAS tidak akan menjadi masalah pokoknya.

6) KYC dan account akan dikelola dalam cara yang berbeda, dengan sistem yang tidak akan langsung sejalan dengan ICO, sehingga tidak akan menjadi ancaman bagi ICO jika gambar upload akan diperlukan.

7) Account akan sempurna dikelola oleh individu dan itu bisa dilakukan lebih efisien juga.

Untuk mengambil "the asal species" ke tingkat yang baru telah meskipun menjadi tantangan untuk para ahli biologi dan lain-lain terkait dengan itu, tetapi mereka tidak bisa membiarkan Darwin kerja dan berkontribusi, pergi sia-sia. Demikian pula telah karya tanggung jawab untuk membawa visi untuk generasi berikutnya dan mendorong progresif pemuda hari ini.


http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/