BPO untuk BPaaS - Pergeseran Cerdas


Industri outsourcing proses bisnis telah berkembang untuk membangun dirinya sendiri sebagai mitra lebih strategis untuk bisnis. Pertumbuhan ini telah bergeser organisasi untuk fokus ke arah menyediakan sederhana, namun high-end, model pengiriman layanan melalui platform virtual yang mempertahankan, memantau dan mengoptimalkan kinerja. Kebutuhan untuk mengubah kemitraan bisnis menjadi lebih bermakna kolaborasi telah memicu pergeseran dari konvensional BPO solusi bisnis berbasis Internet.

Dari platform sebagai layanan (PaaS), infrastruktur sebagai layanan (IaaS) dan software sebagai service (SaaS), perkembangan di awan komputasi telah bertumbuh pesat mengakibatkan lengkap outsourcing proses bisnis untuk membentuk BPaaS (bisnis proses-as-a-Service).

BPaaS merupakan suatu pendekatan terpadu yang diambil untuk memberikan proses bisnis melalui remote berbasis model yang sangat otomatis. Praktek menawarkan 'sebagai-a-Layanan' telah melalui berbagai tahapan transformasi dan melalui setiap tahap, pengiriman layanan telah disempurnakan untuk mengurangi waktu dan modal yang diinvestasikan dalam menjalankan proses bisnis baru atau merampingkan yang sudah ada.

BPaaS telah memberikan bisnis kesempatan untuk meningkatkan teknologi terbaik di kelasnya dengan peningkatan layanan pengiriman solusi.

BPaaS adalah mengambil alih pasar outsourcing dengan melakukan diversifikasi penawarannya layanan dan cepat beradaptasi dengan perubahan inovasi teknologi. Selama bertahun-tahun, garis tipis antara BPO dan BPaaS perlahan-lahan telah mulai berkurang sebagai mitra outsourcing proses sedang meningkatkan permainan mereka untuk memberikan peningkatan berbasis solusi.

Pergeseran dari BPO BPaaS:


Sampai beberapa tahun yang lalu, the BPO industri ini identik dengan call center dan outsourcing unit untuk pekerjaan administratif. Globalisasi dan ledakan teknologi telah adil berbagi dalam mengkonversi operasi bisnis untuk proses sebagian atau sepenuhnya otomatis; menghemat waktu berharga dan mengurangi biaya investasi. Inovasi dalam kecerdasan buatan, kognitif komputasi dan analytics preskriptif menimbulkan kebutuhan untuk memberikan keunggulan platform yang dapat melacak kemajuan, meningkatkan produktivitas dan strategi tugas untuk menjalankan bisnis secara efisien.

Vendor BPO dianggap ini kesempatan untuk mendapatkan wawasan siklus hidup dari suatu proses bisnis dan meningkatkan penawaran layanan mereka. Mereka memulai kontemporer metode pendekatan bisnis proses outsourcing dan mengusulkan model outsourcing holistik dan platform. Munculnya awan komputasi disediakan vendor BPaaS dengan fleksibilitas untuk menyesuaikan aplikasi, dan memberikan berdasarkan kebutuhan proses dan fungsi bisnis. Perangkat lunak dan layanan lainnya yang dibuat berdasarkan permintaan; membuat mereka dapat diakses untuk dibeli melalui langganan bulanan atau tahunan dengan tambahan investasi untuk mempertahankan, memperbarui atau mendukung operasi bisnis.

Mengapa BPaaS adalah pilihan cerdas?


BPaaS dapat disesuaikan untuk menjaga konsisten dan berbeda proses alur kerja; menggabungkan manfaat dari berbagai layanan berbasis Internet platform seperti IaaS, PaaS, SaaS, dan ITaaS.

Hal ini dapat berfungsi sebagai sistem terpusat di berbagai bisnis operasi dan dapat melakukan secara dinamis.

Ini scalable dan dirancang dengan kemampuan untuk mengubah ukuran sesuai dengan perubahan dalam fungsi bisnis.

Proses bisnis dapat dipetakan dan dikirimkan tanpa dukungan eksternal. Ia dapat mempertahankan transparansi dalam memproyeksikan dan mendapatkan visibilitas yang lebih baik ke fungsi proses.

Sangat aman dan dilengkapi dengan beragam tingkat patch keamanan. Proses otomatis pendekatan mengurangi risiko kesalahan manusia.

Systemized alur kerja kebutuhan gangguan kurang manusia, sehingga mengurangi kebutuhan untuk mempekerjakan jam manusia yang berharga untuk melakukan tugas-tugas yang membosankan.

Real-time akses ke aplikasi dan data melalui layanan berbasis Internet.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk merangkul perubahan ini:


Saturasi cloud computing adalah tidak terjadi dalam waktu dekat. Ini adalah teknologi di mana penemuan baru dan inovasi yang booming pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak bisnis telah mulai memberikan proses bisnis sebagai layanan, seperti HR (HR-as-a-service) dan itu (itu-as-a-service). Operasi lagi seperti diharapkan untuk mengeksploitasi tren ini dalam beberapa tahun berikutnya. Sebuah laporan oleh pasar dan pasar memperkirakan bahwa nilai pasar untuk BPaaS diperkirakan akan tumbuh dari USD 1,62 miliar pada tahun 2015 untuk USD 4.71 miliar 2020, di CAGR 23.7% dari 2015 hingga 2020. Ada waktu lebih baik dari sekarang untuk mengeksplorasi dan mengeksploitasi gelombang di cloud computing.


http://www.freezepage.com/1550133196ZCSDGKBOJN
https://s.id/3lXIq
https://pin.it/e4o3ft5axfrjnp
https://plus.google.com/u/2/112422489673678799275/posts/bi2PZMbpNYS
https://www.scoop.it/topic/technology-information-by-softwarehouse/p/4105417730/2019/02/14/manfaat-mengadopsi-sistem-inspeksi-visual-dalam-produksi
http://sineka.co.id/
http://blog.sineka.co.id/